Rahman Kurniawan

Laki-laki, 26 tahun

Samarinda, Indonesia

Welcome to my blog...
::
Start
Black-Spider-jr
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

IKLAN

Warna latar

Warna Latar

Senin, 01 April 2013

Wajah - wajah seseorang setelah menggunakan Narkoba



Sebuah kampanye anti-obat baru yang menunjukkan foto sebelum dan sesudah wajah pengguna narkoba, mungkin berhasil di mana orang lain telah gagal. Pasangan "shots mug", yang menampilkan grafis obat kerusakan dapat lakukan untuk wajah, dikumpulkan oleh sheriff di kantor sheriff Multnomah County, Ore.



Foto-foto merupakan bagian dari dokumenter 48 menit yang disebut "Dari Obat untuk Mug,"yang diciptakan oleh Wakil Bret King. King berharap bahwa film dokumenter, yang tersedia pada DVD bersama dengan CD tembakan mug, akan membantu anak-anak menakut-nakuti lurus dengan menunjukkan bukti konkret kerusakan yang dapat terjadi dalam beberapa bulan menggunakan meth, heroin atau kokain.Fitur yang paling menakjubkan dari foto adalah seberapa cepat wajah rusak. Wajah-wajah yang normal, bahkan menarik, metamorfosa selama bertahun-tahun, dan kadang-kadang hanya beberapa bulan, menjadi kurus, diadu, bahkan merusak ompong.

Thomas A. McLellan, direktur Pusat Solusi Penyalahgunaan Zat di University of Pennsylvania, menjelaskan, "Meth bisa menyebabkan pembuluh darah kecil di sekitar wajah mengerut. Jadi akibatnya, gusi menyusut seperti yang mereka lakukan di usia tua. Gigi yang tetap dapat berubah warna dan hitam. "

"Baik meth dan heroin sering dipotong dengan gula", McLellan menjelaskan. "Dan Anda mendapatkan jerawat dari hal-hal yang berminyak atau manis, jadi jika Anda menyuntikkan gula ke dalam pembuluh darah Anda, bahkan lebih langsung," tambahnya.

Ekspresi kurus pada banyak pecandu dapat hasil dari gizi buruk dan kurang tidur, kata Dr Larissa Mooney, seorang psikiater kecanduan dan asisten profesor klinis psikiatri di University of California, Los Angeles.
Sedangkan untuk luka wajah: Kadang-kadang pengguna meth akan berhalusinasi dan mendapatkan sensasi bahwa ada bug merangkak di bawah kulit mereka, Mooney mengatakan. Mencoba untuk mendapatkan bantuan, mereka kadang-kadang akan memilih pada kulit mereka sampai ada luka terbuka.
Para ahli tidak dapat mengatakan apakah program akan bekerja, tetapi Mooney dan McLellan berharap.

0 komentar:

Daftar isi